Selasa, 10 September 2019

Kapolres Jayapura Kota Bersama Ibu Hadiri Lepas Sambut Dandim 1701/Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepala Kepolisian Resor Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota  Ny. Yuhanna Gustav Urbinas menghadiri Lepas Sambut Dandim 1701 Jayapura.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM, Ketua Pengadilan Kelas 1a Khamin Tohari, SH., M.Hum, Kapolres Jayapura AKBP Victor Mackbon, SH., S.IK., MH.,MM, Kapolres Keerom AKBP Muji Windiharto, S.IK.,SH, Bupati Keerom Muh. Markum, SH, Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro, Kasdim 1701/Jayapura Mayor Inf. Glen R. Paulus, Dansatrol Lantamal X Jayapura Letkol Dian Tri Hutomo, Ketua LMR-RI Prov. Papua Imam Syafii, Ketua NU Kota Jayapura H. Kahar Yelepele, Para Pimpinan OPD Pemerintah Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Keerom.


Acara lepas sambut Dandim 1701/Jayapura dari pejabat lama Letkol Inf. Johanis Parinussa kepada pejabat baru Letkol Inf. Jerry Harapan Tua Simatupang dilaksanakan di Aula Sian Soor Kantor Walikota Jayapura. Selasa (10/9) malam.

Wakil Walikota Ir. Rustan Saru. MM dalam sambutannya mengatakan, pejabat Dandim yang lama sangat akrab dengan pemerintah kota dan bekerja dengan tuntas dan cepat, saya bisa mengambil contoh Pos Ramil di heram sangat cepat di bangun oleh beliau.

"Saya mewakili seluruh pemerintah kota mengucapkan terimakasih dan kita harapkan dengan jabatan yang baru bisa lebih sukses lagi,"ujar Wakil Walikota.

"Kami Forkopimda terbuka bagi Bapak Dandim yang baru agar bisa bekerja sama disetiap komponen pemerintah di kota jayapura,"terangnya.

Rustan Saru menuruturkan, saya bersama walikota jayapura juga turun langsung melihat demo yang terjadi, kami berdua turun dan langsung menegur masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan kedua belah pihak.

"Ini merupakan kenangan bagi kita, jaulilah segala macam bentuk provokasi dan segala bentuk isu-isu permasalahan agar kita kembali menciptakan kota jayapura yang aman dan damai, kita perlu bekerja sama berkonsolidasi untuk mengatasi permasalahan ini, bersama untuk menciptakan kota jayapura yang damai dan aman,"ujar Wakil Walikota.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cenderamata sebagai tanda pengabdian Dandim yang lama Letkol Inf. Johanis Parinussa pejabat tamu undangan yang hadir. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...