Minggu, 07 April 2019

Di Tanah Hitam, Honda Beat Tabrak Mio Dari Belakang

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Unit Lakalantas Polsek Abepura tangani kasus kecelakaan yang melibatkan SPM Yamaha Mio dengan Honda Beat di Tanah Hitam tepatnya di depan Pos Patmor IV Distrik Abepura. Sabtu (6/4) pagi.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakaan yang terjadi di tanah hitam antara SPM Yamaha Mio dengan Honda Beat yang mengakibatkan kedua pengendara dan satu penumpang mengalami luka-luka.

Kapolsek menerangkan, kecelakaan itu terjadi bermula saat SPM Mio yang dikendarai oleh Taufik Akbar Zulkarnaen (15) bersama Siti Halima (40) dari arah tanah hitam hendak berbelok ke kanan menuju gang depan pos patmor.


"Saat hendak berbelok tiba-tiba datang dari arah belakang dengan kecepatan tinggi tanpa melihat lampu sein SPM Yamaha Mio, yang mengakibatkan kecelakaan tersebut terjadi,"ucap AKP Clief.

"Atas kejadian tersebut kedua pengendara dan satu penumpang dilarikan ke RS Abepura guna mendapatkan perawatan medis akibat luka yang diderita,"terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kasus kecelakaan di tanah hitam sudah di tangani pihak kami yakni unit lakalantas dengan mengolah TKP, mengamankan barang bukti, serta mengecek kondisi korban di RS Abepura. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...