Jumat, 19 April 2019

Polres Jayapura Kota Lakukan Pengamanan Jumat Agung

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Resor Jayapura Kota menurunkan personil melakukan pengamanan perayaan Ibadah Jumat Agung bagi umat Kristiani yang bertepatan pada hari jumat, 19 April 2019.

Seperti yang dilihat warga kota jayapura beragama Nasrani antusias untuk melaksanakan Ibadah Jumat Agung.


Sejak pagi sebelum pelaksanaan Ibadah, para petugas sudah berjaga-jaga di gereja, Sementara itu para warga Kristiani terus berdatangan untuk mengikuti kebaktian memperingati Kematian Isa Almasih.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM mengatakan personil kami sudah tersebar di beberapa titik Gereja yang melaksanakan Ibadah Jumat Agung, ini merupakan rangkaian Hari Paskah tahun 2019.

Lanjut Kabag Ops, personil yang dilibatkan yakni personil BKO dari Brimob Polda Papua, Satuan Lalulintas dan Polsek Jajaran.

"Ini hari besar, jadi perlu dilakukan pengamanan seperti hari-hari besar lainnya,"ujar Kabag Ops.

"Dalam pantauan kami pelaksanaan Ibadah Jumat Agung di wilayah Kota Jayapura semua berjalan aman, lancar dan tertib,"terang Kompol Nursalam.

Kabag Ops menambahkan, ini merupakan rangkaian awal dari Perayaan Hari Paskah Tahun 2019, dan selanjutnya akan kami jaga kegiatan berikutnya hingga selesai. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...