Selasa, 02 April 2019

Polsek Abepura Bekuk 3 Pelaku Pencurian Di Distro Perumnas

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Tim Opsnal Polsek Abepura berhasil membekuk tiga pelaku pencurian di Distro Pakaian Waena Distrik Heram. Selasa (2/4) siang.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwith. SE.   S.IK membenarkan tim Opsnal kami yang dipimpin oleh Ipda Jetni L. Sohilait berhasil membekuk tiga pelaku pencurian distro pakaian di waena.


Lanjut Kapolsek, penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat terkait keberadaan satu pelaku pencurian kemudian tim bergerak menuju kerumah salah satu pelaku dan berhasil menangkap JM didalam rumahnya.

"Selanjutnya tim melakukan pengembangan dan berhasil menangkap dua pelaku lainnya yakni NY di perumnas 4 sedangkan JK di jalan Yotefa graha waena, kemudian tim membawa ketiga pelaku ke mapolsek Abepura guna dilakukan pemerikasaan oleh penyidik,"ucap Kapolsek.

Kapolsek Abepura menerangkan kejadian pencurian tersebut terjadi pada hari sabtu tanggal 30 maret 2019 lalu di jalan SPG Waena, dimana para pelaku mengambil pakaian yang berada dalam distro milik korban Sudarto dan kerugian mencapai Rp. 8.000.000,-.

AKP Clief menuturkan dari hasil interogasi ketiga pelaku mengaku mereka tidak sendirian melakukan aksinya masih ada tujuh rekan lainnya.

"Untuk ketujuh pelaku kami sudah mengantongi indentitasnya, dan akan dilakukan menangkapan oleh tim kami,"tegas Kapolsek.

Kapolsek Abepura menambahkan pelaku JM, NY dan JK saat ini sudah di Mapolsek Abepura dan telah berada didalam jeruji tahanan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...