Minggu, 07 April 2019

Kapolres Hadiri Pencanangan Hari R.A Kartini Ke 140 Tingkat Kota Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK menghadiri acara pencanangan Hari R.A Kartini Ke 140 Tingkat Kota Jayapura bertempat di Taman Imbi Distrik Jayapura Utara. Sabtu (6/4).

Turut hadir Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM, Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf. Johanis Parinussa, Wakil Walikota Ir. H. Rustan Saru, MM, Sekda Kota Jayapura DR. Frans Piket, M.Si, Ketua Klasis Kota Jayapura Pdt. Petrus I Mulyana, Ketua PKK Kota Jayapura Ny. Kristina R. I. L. Mano, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas selaku Ketua Panita dan Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kota Jayapura Ny. Hj. Rasmawati Rustab Saru.


Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas selaku Ketua Panitia menyampaikan kegiatan ini bertujuan memberikan warna tersendiri yang erat kaitannya dengan aktivitas sosial kemasyarakatan sesuai dengan kapasitas sebagaimana wanita penerus kartini.

"Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan pada tanggal 27 maret lalu dengan menggelar anjangsana ke korban banjir bandang sentani, untuk hari pencanangan peringatan Hari R. A Kertini dengan acara yakni sosialisasi pencoblosan, sosialisasi senam waniayambe dan bagi-bagi tas daur ulang serta tambler atau tempat air minum dan selanjutnya tanggal 20 April akan dilaksanakan upacara ziarah di Taman Makam  Pahlawan Kusuma Trikora," Ucap Ny. Yuhanna Gustav Urbinas.

Dalam kesempatan tersebut  Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM mengatakan terimakasih kepada seluruh wanita yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kota jayapura yang kreatif dan berprestasi, saya mengetahui ibu-ibu kota jayapura yang telah mengolah/mendaur ulang limbah sampah menjadi tas ramah lingkungan.

"Kepada seluruh masyarakat kota jayapura pada tanggal 17 April nanti jangan lupa menuju ke TPS-TPS terdekat dan jangan Golput karena Kapolres Jayapura Kota telah memberikan jaminan bahwa kota jayapura aman dan jangan takut datang ke TPS,"ucap Walikota.

Pelepasan balon ke udara oleh Walikota Jayapura, Kapolres Jayapura Kota, Wakil Walikota, Sekda Kota Jayapura Kota, Ketua PKK Kota Jayapura, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota beserta tamu undangan sebagai simbol memperingati Hari R.A Kartini yang ke 140 tahun 2019 dilanjutkan pemberian tas daur ulang dan tempat air minum serta simulasi pencoblosan oleh KPU Kota Jayapura yang disosialisasikan oleh Komisioner KPU Kota Jayapura Devisi Teknis Samuel Refasi. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...