Senin, 08 April 2019

Polwan Polres Jayapura Kota Asah Kemampuan Bela Diri Polri

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Sebagai seorang Polisi Wanita, harus mempunyai bekal beladiri, tentunya dengan bekal dan kemampuan ini, dapat membantu tugas - tugas kepolisian seperti saat melakukan pengamanan.

Agar lebih trampil lagi, belasan Polwan (Polisi Wanita) Polres Jayapura Kota menggelar latihan bela diri polri yang digelar di lapangan apel mapolres jayapura kota yang disaksikan langsung Wakapolres Kompol Heru Hidayanto, S.Sos. Senin (8/4) sore.


Dalam latihan ini, belasan polwan mendapat materi diantaranya pukulan, tangkisan, kuncian dan tendangan yang disampaikan oleh Wakapolres didampingi Aipda Noval.

"Latihan bela diri ini diharapkan bisa meningkatkan kemampuan polwan polres jayapura kota dan juga untuk mempertahankan diri serta bermanfaat untuk menjaga kesehatan fisik"ucap Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos.

Lanjut Wakapolres, latihan ini juga dipersiapkan untuk polwan-polwan kita yang akan tampil memperagakan bela diri polri saat hari H dalam memperingati Hari R.A. Kartini Ke 140 tingkat kota jayapura mendatang pada tanggal 23 April 2019.

"Tidak hanya itu, latihan bela diri bertujuan melatih kemampuan agar semakin berani menjalankan tugas di lapangan dan latihan ini akan terus dilakukan setiap sore hari,"imbuh Kompol Heru Hidayanto, S.Sos. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...