Jumat, 26 April 2019

Pilpres 2019 di Papua: Tim Dokes Polres Jayapura Kota Periksa Kesehatan Personil Pengamanan Pemilu

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Memastikan kondisi personil yang bertugas dalam keadaan baik dan prima saat pengamanan pemilu 2019, Tim Dokes Polres Jayapura Kota melakukan pengecekan kesehatan terhadap personil di masing-masing PPD tempat rekapitulasi suara.

Pemeriksaan kesehatan dan pembagian obat dan multivitamin itu dilakukan mengingat banyaknya personil kepolisian yang meninggal dalam pelaksanaan pengamanan TPS akibat di duga kelelahan sepanjang pengamanan tahapan pemilu serentak 2019.


Tim Dokes Polres Jayapura Kota di pimpin oleh Brigpol Rikson M.Maai didampingi Hasriati, AMk berkeliling ke masing-masing PPD. Rangkaian tes kesehatan yang dilakukan mulai dari cek tensi dan indikator kesehatan lainnya.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK mengatakan pengecekan kesehatan dilakukan untuk mencegah terjadinya kasus meninggalnya personil kepolisian yang diduga kelelahan dalam pengamanan pemilu.

"Kita perlu memastikan kondisi personil yang bertugas dalam keadaan baik dan sehat, apalagi proses pemilu masih panjang,"ungkap AKBP Gustav, Jumat (26,4).

"Dengan pemeriksaan kesehatan dan pemberian sejumlah vitamin agar kondisi personil pengamanan tetap terjaga, itu agar personil kami dapat menjalankan tugas dengan baik,"pungkas Kapolres Jayapura Kota. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...