Senin, 29 April 2019

Kapolres Hadiri Pencanangan Pembangunan Kantor OJK

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK menghadiri Pencanangan Pembangunan Gedung Kantor Otoritas Jasa Keuangan ( OJK) perwakilan Provinsi Papua dan Papua Barat bertempat di Jalan Balai Kota Entrop Distrik Jayapura Selatan. Senin (29/4).

Turut hadir Ketua Dewan Komisioner OJK RI Wimboh Santoso, Dewan Komisaris OJK RI Heru Kristiana, Kepala Kantor Bank Indonesia Wilayah Maluku, Papua dan Papua Barat Joko Supratiko, Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM, Wakil Walikota Ir. H. Rustan Saru, MM, Ketua PGGS Provinsi Papua Pdt. Lipius Biniluk, Sekda Kota Jayapura Drs. Frans Pikey, M.Si, Para Pejabat OJK Papua dan Papua Barat, Perwakilan Perbankan, Lembaga Industri Jasa Keuangan dan Tamu Undangan sebanyak 130 orang.


Walikota Jayapura Kota Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah mempunyai terhadap OJK dalam rangka mendorong pertumbuhan perekonomian di Papua khususnya di Kota Jayapura.

Lanjut Walikota, tentunya saya sangat berharap program-program OJK khususnya produk-produk sektor jasa keuangan untuk meningkatkan taraf hidup perekonomian masyarakat kota jayapura dan sosialisasi terhadap produk OJK kepada masyarakat kiranya terus menerus dilakukan agar masyarakat tidak terjebak dalam berbagai produk jasa keuangan yang dapat merugikan masyarakat.

"Saya harap OJK terus membangun sinergitas dengan pemerintah terkait agar dalam pelaksanaan program OJK di papua khususnya kota jayapura dapat selaras dengan program pemerintah,"tutur Walikota Jayapura.

Sementara itu, Dewan Komisioner OJK Republik Indonesia Wimboh Santoso dalam sambutannya menyampaikan pembangunan gedung OJK ini untuk membantu masyarakat agar merasakan denyut nadia perekonomian di Indonesia khususnya di kota jayapura dan saya harap keberadaan kantor OJK yang akan dibangun dapat membantu program-program pemerintah setempat baik dalam bentuk edukasi ekonomi, program yang selaras maupun program-program penting untuk masyarakat lainnya.

"Untuk masyarakat kota jayapura silahkan memanfaatkan program-program dari OJK berupa pembiayaan kegiatan usaha maupun produk OJK lainnya dengan berbagai macam kemudahan,"ujar Wimboh Santoso.

Lanjutnya, saya sangat berharap OJK mampu memprovokasi masyarakat untuk lebih bergeliat terhadap pemanfaatan program-program sektor jasa keuangan untuk membangun masyarakat papua agar kesejahteraannya meningkat disamping untuk meningkatkan PAD pemerintah daerah.

Kegiatan dilanjutkan penandatangan prasasti pembangunan kantor OJK oleh Ketua Dewan Komisioner OJK RI bersama Walikota Jayapura yang disaksikan oleh Kapolres Jayapura Kota dan para pimpinan lembaga industri jasa keuangan serta dilanjutkan dengan pencangan pembangunan gedung kantor OJK Provinsi Papua dan Papua Barat. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...