Senin, 22 April 2019

Pilpres 2019 di Papua: Kapolres Cek Kesiapan Pengamanan Jelang Pleno Tingkat Distrik

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melakukan pengecekan kembali personil pengamanan jelang Rapat Pleno Tingkat Distrik yang akan dilaksanakan esok hari. 

Saat melaksanakan pengecekan personil siang tadi, senin (22/19) Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi mengatakan pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personil dalam melakukan pengamanan dan juga memastikan situasi  terus berlangsung kondusif jelang Pleno Tingkat Distrik esok pagi nanti.


Lanjut Kapolres, dimana besok akan serentak dilaksanakan Pleno Tingkat Distrik di Kota Jayapura sehingga saya harus turun langsung untuk mengecek kesiapan pengamanan.

"Siang tadi direncanakan distrik Abepura akan melakukan pembukaan rapat pleno namun hanya di lakukan pembukaan saja dan untuk rekapitulasi suara akan dilanjutkan esok hari,"terang AKBP Gustav.

Dijelaskan juga bahwa untuk total personil yang dilibatkan dalam pengamanan Rapat Pleno Tingkat Distrik Se-Kota Jayapura sekitar 550 personil gabungan TNI/Polri yang di bagi ke lima distrik.

Kapolres Jayapura Kota juga mengingatkan kepada Kapolsek sebagai penanggung jawab wilayahnya agar terus mengawasi dan melarang orang lain selain petugas Pleno, Bawaslu Tingkat Distrik, TNI/Polri berada di lokasi kota suara.

"Diharapkan kegiatan Rapat Pleno tingkat distrik yang dilaksanakan esok hari dapat berjalan aman dan lancar,"imbuh AKBP Gustav R. Urbinas. SH., S.IK. (*)


Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...