Senin, 29 April 2019

Gantung Diri, Seorang Laki-Laki Ditemukan Tak Bernyawa

Tribratanews.papua.polri.go.id - Diduga depresi lantaran masalah keluarga, Heri Septinor Hassor (30) warga Hamadi Pantai, nekat mengakhiri nyawa dengan cara gantung diri di rumahnya, Senin (29/4) dini hari pukul 01.20 WIT.

Jenazah korban pertama kali diketahui oleh salah satu saksi bernama Agustinus Hamadi, ketika itu saksi mendatangi rumah korban dengan tujuan ingin mengajaknya keluar, namun ketika dilokasi saksi mendapati korban sudah tidak bernyawa dengan posisi leher terjerat tali.

Atas temuan itu saksi kemudian memberitahukan kepada rekannya dan selanjutnya melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH mengungkapkan hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban, dugaan korban tewas akibat bunuh diri.

"Sehari sebelum ditemukan meninggal, korban sempat miras bersama rekannya dan korban menceritakan masalah keluarga. Dugaan korban mengakhiri Nyawa karena masalah dengan sang istri," terang Kapolsek, Senin (29/4) siang.

Kata Kompol Marthin, korban ketika dievakuasi di rumah sakit Bhayangkara dan Hendak dilakukan otopsi guna memastikan penyebab kematian pihak keluarga menolak dengan alasan telah menerima kematian korban

"Keluarga sudah menerima kematian korban dan saat ini korban telah berada di rumah duka dimana selanjutnya akan disemayamkan," ungkap Kapolsek Jayapura Selatan. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...