Kamis, 04 April 2019

Laka Lantas di Tanah Hitam, SPM Beat Vs SPM Kawasaki

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Unit lalulintas Polsek Abepura tangani kasus kecelakaan yang melibatkan antara SPM Honda Beat dengan SPM Kawasaki KLX di depan POM Bensin Tanah Hitam Distrik Abepura. Kamis (4/4) siang.

Kecelakaan bermuka saat pengendara SPM Honda Beat DS 2646 PL yang dikendarai oleh Ellias Nussowy (25) bersama Putri Airovani Aprilia (24) dari arah Abepura tujuan tanah hitam dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di depan POM Bensin tanah hitam, tiba-tiba muncul dari arah gang nuri SPM Kawasaki KLX PA 2838 JC yang mengambil arah lawan arus sehingga kecelakaan itu terjadi.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus, SE., S.IK mengungkapkan kejadian kecelakaan itu terjadi karena kurang hati-hati nya pengendara SPM Kawasaki KLX yang saat keluar gang tanpa melihat kendaraan yang lain dan mengambil jalur berlawanan/lawan arus.

Lanjut Kapolsek, atas kecelakaan tersebut, pengendara SPM Honda Beat mengalami luka lecet kaki kanan, luka memar pada bibir dan penumpangnya mengalami luka lecet pada kaki kanan sehingga dilarika ke RS Abepura untuk mendapatkan perawatan medis sedangkan pengendara Kawasaki KLX tidak mengalami luka.

"Untuk kerugian materil di perkirakan sebesar Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah),"ucap AKP Clief.

Kapolsek Abepura ini pun menambahkan, kini kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani unit lalulintas kami dengan mengamankan barang bukti, mengecek lokasi TKP dan mengecek kondisi korban di RS Abepura. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...