Senin, 22 April 2019

Pilpres 2019 di Papua: Penghitungan Suara Tingkat PPD, 550 Personil Gabungan Disiapkan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota– 550 personil gabungan TNI-Polri disiapkan guna pengamanan penghitungan suara tingat PPD di Kota Jayapura yang akan dilaksanakan pada Selasa (23/4) pagi.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R  Urbinas, SH., S.K melalui Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM mengungkapkan dalam pengamanan penghitungan suara pihaknya melibatkan satuan wilayah yang nantinya dibackpUp dari Polres, dimana total personil yang disiapkan berjumlah 550 baik TNI-Polri. 


“Pesonil yang kami libatkan pengamanan masing-masing dari Polsek serta Koramil dan diperkuat oleh BKO dari Brimob  dan Satgas Yonif 328/RH di perbatasan,” terang Kabag Ops Senin (22/4) sore.

Kompol Nursalam menjelaskan untuk perkuatan di di wilayah Distrik Jayapura Utara 76 personil gabungan, Jayapura Selatan 97 personil, Abepura 56 personil, Heram 48 personil, dan Distrik Muara Tami 43 Personil.

“Kami juga sudah menyiapkan tim patroli, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka tim patroli akan langsung memback up personil yang melaksanakan pengamanan”ucap Kabag Ops.

Mantan Kapolsek Jayapura Selatan ini pun mengharapkan seluruh warga masyarakat, khususnya di Kota Jayapura dapat ikut berpasrtisipasi menjaga situasi kamtibmas aman, kondusif pasca dan sesudah pengitungan suara. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...