Senin, 29 Juli 2019

Polisi Masih Buru DPO Penganiayaan Sopir di Dok IX

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK mengungkapkan hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan pengejaran terhadap KW satu tersangka penganiayaan yang mengakibatkan seorang sopir angkot meninggal dunia beberapa waktu lalu

"Satu DPO masih terus kita petakan keberadaan untuk kita tangkap," ungkap AKBP Gustav ketika diwawancarai di Mapolres Jayapura Kota, Senin (29/7) siang.


Kata Kapolres, dugaan kuat yang bersangkutan masih beradaptasi diseputaran Jayapura dan belum keluar kota.

"KW masih ada di seputaran Jayapura tapi kami belum tau pasti keberadaannya," singkatnya

Lanjut AKBP Gustav, ia menghimbau kepada yang bersangkutan untuk segera menyerahkan diri kepada pihak kepolisian terdekat tanpa melakukan perlawanan apapun.

"Saya himbau KW secepatnya menyerahkan diri, tanpa perlu takut, namun apabila tidak secepatnya maka kami tidak segan-segan melakukan tindakan tegas," beber Kapolres.

Mantan Kapolres Jayapura ini pun menambahkan, saat ini dirinya telah memerintahkan tim khsus untuk  membackup Polsek Jayapura utara pasca kejadian menonjol serta keluhan masyarakat atas peredaran ganja diseputaran Dok dan sekitarnya yang cukup meresahkan.

"Khusus untuk Dok IX menjadi pantauan kita secara serius dan saya sudah tugaskan tiap regu untuk membackup Polsek Jayapura utara untuk melakukan pemantauan di malam hari sampai pagi hari dan mereka akan bekerja setiap hari," tegas Kapolres Jayapura Kota. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolresta "HN Pemilik 16 Paket Sabu Ditetapkan Sebagai Tersangka Terancam Penjara Seumur Hidup"

Kapolresta saat melaksanakan Press Conference Polresta Jayapura Kota,- Seorang pria berinisial HN (34) pemilik narkotika jenis Sabu sebanyak...