Senin, 08 Juli 2019

Kapolres Gelar Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Polres Jayapura Kota

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Berempat di Aula Mapolres Jayapura Kota, Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melaksanakan Silaturahmi dan Pemberian Tali Asih bersama Kelaurga Besar Polres Jayapura Kota dalam rangka membangun soliditas dan kebersamaan keluarga besar Polres Jayapura Kota. Senin (8/7) pagi.

Turut hadir Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM, Kabag Sumda Kompol Willem E. Lumi, Kabag Ren AKP Jubellina Wally, SH., MH, Para Kasat, Para Kapolsek, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Anita Heru Hidayanto beserta pengurus Bhayangkari dan Keluarga Besar Polres Jayapura Kota.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan, dimana saya selaku Kapolres bersama anggota menyadari bahwa kita bekerja secara kekeluargaan untuk membangun silaturahmi ini tetap ada maupun suka dan duka.

Lanjut Kapolres, ini ide bersama dan bukan inisiatif saya semerta-merta, ini merupakan tanda kebersamaan dan soliditas kita sebagai keluarga sehingga bapak dan ibu diluar sana tidak merasa sendiri.

"Bila bapak dan ibu perlu bantuan atau sharing agar jangan sunkan-sunkan untuk memberitahu lewat fungsi yang dibutuhkan, ada bag Sumda sebagai tombak dalam mengurusi kebutuhan anggota dan keluarga,"ujarnya.

"Kami mengucapkan terima kasih bapak dan ibu yang hadir ditempat ini, semoga Tuhan memberkati bapak, ibu dan anak serta keluarga dirumah, kami juga meminta dukungan Doa agar selalu diberikan kekuatan dan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa,"pungkas AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.

kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada 16 keluarga personil yang meninggal dunia dan sakit menahun. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolresta "HN Pemilik 16 Paket Sabu Ditetapkan Sebagai Tersangka Terancam Penjara Seumur Hidup"

Kapolresta saat melaksanakan Press Conference Polresta Jayapura Kota,- Seorang pria berinisial HN (34) pemilik narkotika jenis Sabu sebanyak...