Senin, 15 Juli 2019

Aiptu Naufal Dapat Penghargaan dan PIN Emas Kapolri

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Bhabinkamtibmas Kelurahan Imbi Distrik Jayapura Utara Aiptu Muhammad Naufal mendapatkan Penghargaan dan PIN Emas Kapolri yang diserahkan langsung Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Rudolf Albert Rodja bertempat di Lapangan Apel Mapolda Papua. Senin (15/7) pagi.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa salah satu Bhabinkamtibmas kami mendapatkan Penghargaan dan PIN Emas Kapolri dalam upacara KPLB dan Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Polri Berprestasi yang dipimpin langsung Bapak Kapolda Papua tadi pagi.


"Dia adalah Aiptu Muhammad Naufal yang bertugas Sat Binmas Polres Jayapura Kota sekaligus sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Imbi Distrik Jayapura Utara,"Ucapnya.

"Aiptu Naufal merapat penghargaan dan Pin Emas Kapolri karena berprestasi sekaligus Bhabinkamtibmas terbaik tingkat daerah tahun 2019,"Terang AKBP Gustav.

Kapolres Jayapura Kota menuturkan, saya selaku pimpinan langsung merasa bangga atas raihan yang didapat oleh Bhabinkamtibmas kami, apalagi penghargaan diberikan oleh Pimpinan Tertinggi Polri, sehingga diharapkan dengan mendapatkan penghargaan ini sebagai motivasi untuk tetap melaksanakan tugas sebaik mungkin dan melayani masyarakat dengan tulus.

Sementara itu, Aiptu Naufal saat ditemui mengucapkan Syukur kepada ALLAH SWT atas apa yang diraihnya saat ini.

"Apa yang saya terima tidak lepas dari bimbingan dan motivasi dari Bapak Kapolres Jayapura Kota, Kasat Binmas dan rekan-rekan Polres Jayapura Kota dalam pelaksanaan tugas sebagai Bhabinkamtibmas,"ujarnya.

"Dengan penghargaan yang saya dapat ini, sebagai motivasi saya sebagai abdi negara untuk tetap melaksanakan tugas bhabinkamtibmas dan terus melayani masyarakat dengan tulus dan kasih,"pungkas Aiptu Naufal. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolresta "HN Pemilik 16 Paket Sabu Ditetapkan Sebagai Tersangka Terancam Penjara Seumur Hidup"

Kapolresta saat melaksanakan Press Conference Polresta Jayapura Kota,- Seorang pria berinisial HN (34) pemilik narkotika jenis Sabu sebanyak...