Rabu, 11 Juli 2018

Kapolres Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Aiptu Muh. Rusli Suaeb

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kapolres Jayapura Kota AKBP GUSTAV R. URBINAS, S.H, S.IK secara langsung memimpin upacara pelepasan jenazah AIPTU Muh. Rusli Suaeb anggota Polsek Abepura yang meninggal dunia beberapa waktu lalu untuk diberangkatkan guna disemayamkan di kampung  halamannya di Makassar Sulawesi Selatan, Rabu (11/07/18) pagi.

Jenazah AIPTU Muh. Rusli Suaeb dibawa menggunakan Mobil Ambulance Bid Dokkes Polda Papua ke Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) Bandara Sentani Kabupaten Jayapura setelah melalui Upacara Pemberangkatan di rumah Duka Tanah hitam RT 01/RW 01 Distrik Abepura yang dipimpin Kapolres Jayapura Kota AKBP GUSTAV R. URBINAS, S.H, S.IK dan dikuti oleh 50 personil anggota Polres Jayapura Kota dan Anggota Polsek Abepura.

Sebelum Jenazah di Lepas dari Bandara sentani DPP, Kapolres Jayapura Kota AKBP GUSTAV R. URBINAS, SH, S.IK didampingi Kabag Ops AKP Leonardo Yoga, S.IK,  Kabag Sumda Kompol Willem E. Lumi, Kasat Sabhara AKP Erol Sudrajat,S.Sos, M.Si Dan Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan, S.IK, Kapolres mengucapkan selamat jalan serta bela sungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan serta diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Saya mewakili seluruh porsonil di Jajaran Polres Jayapura Kota mengucapkan turut berduka yang sedalam-dalamnya atas kepergian personil terbaik yang kami miliki, dan saya mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama almarhum menjalankan tugas di Polres Jayapura Kota, selain itu juga saya mengharapkan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan karena ini merupakan rencana indah yang telah diatur oleh Sang Pencipta,” Ucap Kapolres Jayapura Kota AKBP GUSTAV R. URBINAS, SH, S.IK dalam Upacara Pelepasan tersebut.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...