Minggu, 15 Juli 2018

Kapolsek Abepura Tekankan ZI Kepada Personil

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,-Dalam rapat pertemuan rutin guna mengevaluasi kinerja anggotanya Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan,S.IK menekankan Zona Integritas terhadap personilnya dalam melakukan pelayanan publik kepada masyarakat bertempat di ruang pertemuan Mapolsek Abepura, Jumat (13/07/18) Pukul 09.00 Wit.

Kapolsek Abepura saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rapat tersebut dirinya kembali mengingatkan dan menekankan kepada personil terkait komitmen Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK untuk menerapkan Pelayanan Polres Jayapura Kota dan jajaran harus bisa mewujudkan WBK atau Wilayah Bebas dari Korupsi dan WBBM yang disebut Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

"Terhadap fungsi-fungsi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat adalah tempat yang rawan untuk dilakukannya korupsi atau pungli jadi kita semua saya ingatkan sesuai pesan Kapolres yakni tinggalkan budaya-budaya yang dapat merusak citra Kepolisian, mari kita semua bersama ciptakan Polisi yang lebih baik yang lebih dicintai sama masyarakat," Ungkap Kapolsek dalam memberikan arahan kepada personilnya.

Lanjut Kapolsek, apa yang telah ditetapkan oleh Kapolres beberapa bulan lalu terkait Zona Integritas dengan merubah dan membenahi pelayanan publik yang lebih baik menuju Polri yang profesional, modern dan terpercaya mari bersama semuanya kita mendukung program beliau.

Pertemuan rutin tersebut dilanjutkan dengan penyampaian terima kasih Kapolres atas pelaksanaan tugas dalam tahapan Pilkada Papua 2018 yang sudah dilewati semuanya dalam keadaan aman dan terkendali oleh Kapolsek Abepura.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...