Selasa, 03 Juli 2018

Polsek KPL Berhasil Amankan 110 Liter Milo Jenis Sopi

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- 110 Liter berhasil diamankan Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura saat melaksanakan razia barang bawaan penumpang yang baru turun dari Kapal KM. Dobonsolo bertempat di dermaga pelabuhan laut jayapura, Senin (02/07/18) Sore pukul 15.30 wit.

Kegiatan razia tersebut dipimpin langsung Kapolsek KPL Jayapura Iptu Joko Prayogo, S.Sos bersama 20 personil dengan sasaran minuman keras dan narkotika jenis apapun.
Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek KPL Iptu Joko Prayogo, S.Sos saat di konfirmasi membenarkan bahwa pihaknya berhasil mengamankan 110 liter minuman keras / Minuman Lokal (Milo) jenis sopi saat melaksanakan razia barang penumpang yang baru turun dari KM. Dobonsolo.

Kapolsek menuturkan bahwa modus pemilik minuman keras sekarang dengan cara dicampurkan dengan sagu untuk mengelabuhi petugas, namun kita akan terus lakukan pemeriksaan secara rutin dan detail terhadap semua barang yang masuk ke jayapura melalui kapal.

"Untuk pemilik 110 liter Milo jenis sopi ini tidak ditemukan pemiliknya / tidak bertuan karena saat barang diperiksa, buruh bagasi yang membawa barang tersebut sehingga pihaknya mengamankan barang bukti dan memintai keterangan dari buruh bagasi," Ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, barang bukti yang diamankan akan kita serahkan ke Satua Reserse Narkoba Polres Jayapura Kota untuk didata dan akan dilakukan pemusnahan kemudian.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...