Rabu, 11 Juli 2018

Polres Jayapura Kota Raih Penghargaan di Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-72

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos bersama personil yang ditunjuk mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-72 yang diselenggarakan Polda Papua bertempat di Auditorium Uncen Abepura, Rabu (11/07/18) Pukul 07.00 Wit.

Penjabat Gubernur Papua Mayjend TNI (Purn) Soedarmo bertindak sebagai Inspektur Upacara dan dihadiri Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar, M.H, Forkopimda Provinsi Papua, Walikota Jayapura, Para Pejabat Utama Polda Papua, Kapolres Keerom beserta personil dan Kapolres Jayapura beserta personil juga gabungan personil TNI Polri serta para undangan sekitar 1000 orang yang memenuhi Auditorium Uncen Pagi itu.


Dalam amanat Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang dibacakan Inspektur Upacara menyampaikan, Sepanjang 72 Tahun sejarah pengabdian Polri pada Bangsa dan Negara, Polri telah banyak memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Keberhasilan Polri dalam penanganan Terorisme, Pemberantasan Narkoba, Pengungkapan kasus yang menjadi perhatian publik serta mengamankan berbagai agenda nasional maupun internasional telah mendapatkan apresiasi dari pemerintah, masyarakat dan dunia internasional," Ungkap Inspektur Upacara saat membacakan amanat Presiden Ir. H. Joko Widodo.

Setelah Upacara selesai dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Polres dan personil yang berprestasi dimana Polres Jayapura Kota mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya, Juara II dengan tingkat Kepatuhan LHKPN dan Juara II tingkat Keaktifan dalam sosialisasi kegiatan saber pungli serta Juara I, II dan III Perlombaan Poskamling dalam rangka hari Bhayangkara ke-72, dimana pemberian hadiah diwakili Wakapolres Jayapura Kota yang diserahkan langsung oleh Penjabat Gubernur Papua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...