Minggu, 22 Juli 2018

Bonceng 3, SPM Alami Laka Tunggal

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Berkendara bonceng tiga dan dalam keadaan dipengaruhi minuman keras, BB (38), NM (19) dan SA (18) alami kecelakaan tunggal bertempat di Jalan Sam Ratulangi tepatnya di Lingkaran KB depan SPBU APO Distrik Jayapura Utara, Sabtu (21/07/18) Pukul 23.50 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kasat Lantas AKP Andyka Aer, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan tentang kecelakaan tersebut.


Kasat Lantas menerangkan, BB, NM dan SA mengendarai Sepeda Motor (SPM) Yamaha Jupiter Z nomor polisi DS 3284 AO dalam keadaan dipengaruhi minuman keras dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Jl.Sam Ratulangi menuju Dok II Jayapura, ketika sampai di TKP pengendara kehilangan kendali dan oleng sehingga mengarah ke Taman Lingkaran KB.

"Akibat kecelakaan tersebut, ketiganya langsung dilarikan ke RSUD Dok II Jayapura dimana BB alami Lecet di jari manis kaki kanan serta robek disudut mata sebelah kanan, sementara NM alami luka robek di pelipis mata sebelah kanan dan lecet di jari dan kaki kanan, sedangkan SA alami Lecet dijari kanan dan jari kiri tangannya dan luka robek di bagian kepala atas," Ungkap Kasat Lantas.

Lanjut dirinya menegaskan, kecelakaan tersebut akibat kendaraan ditumpangi muatan yang tidak seharusnya dan karena dalam keadaan dipengaruhi minuman keras, kini kasus tersebut ditangani Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...