Kamis, 19 Juli 2018

Lagi Akibat Miras, Seorang Pengendara Alami Kecelakaan lalu MD

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Akibat dipengaruhi minuman keras seorang pria yakni Murpi Jitmau (24) Tahun warga Perumnas III Waena mengalami kecelakaan karena berkendara dengan kecepatan tinggi hingga menyenggol motor yang dilambungnya dan menghantam bak belakang mobil truck, bertempat di jalan raya Sentani tanjakan ale-ale tepatnya didepan Kantor JNE Padang Bulan Distrik Heram, Rabu (18/07/18) Pukul 20.35 Wit.

Korban mengendarai sepeda motornya dalam keadaan dipengaruhi minuman keras dan melaju dengan kecepatan tinggi. 


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan di tanjakan ale-ale Padang Bulan tepatnya didepan Kantor JNE. 

Kapolsek mengatakan, korban saat melajukan kendaraannya datang dari arah abe tujuan waena dengan kecepatan tinggi dan dalam keadaan dipengaruhi minuman keras, ketika sampai di TKP korban hendak melambung sepeda motor yang ada didepannya nanun korban tergelincir dan oleng hingga menyenggol kendaraan roda dua tersebut lalu terlempar menghantam bak belakang mobil truck yang searah dengannya. 

"motor dan truck yang bersenggolan dengan korban terus melajukan kendaraannya meninggalkan TKP, sementara korban akibat kecelakaan tersebut mengalami luka patah pada bagian leher, luka robek bibir bagian atas dan pelipis kiri dan kanan," Ungkap Kapolsek. 

Lanjut Kapolsek, korban akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit saat dilakukan perawatan medis. kecelakaan tersebut terjadi akibat kelalaian korban yang berkendara dalam keadaan dipengaruhi minuman keras dan dalam kecepatan tinggi hingga tergelincir dan oleng membuat kecelakaan tak dapat dihindari.(*) 

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...