Kamis, 05 Juli 2018

Polisi Ringkus Pelaku Penganiayaan di Waena

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Polsubsektor Heram berhasil meringkus pelaku kasus penganiayaan yang terjadi di Rumah Kos sebelah terminal Taksi Expo Waena Distrik Heram, Selasa (03/07/18) Malam pukul 21.35 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK saat di konfirmasi membenarkan bahwa personil Polsubsektor Heram berhasil menangkap seorang pria yakni FS (26) Tahun karena melakukan penganiayaan yang mengakibatkan korban Eni Wirawati (27) Tahun mengalami luka tusukan pada bagian punggung belakang.


Kapolsek menjelaskan, kejadian terjadi sekitar pukul 21.15 wit, pada saat saksi sedang duduk dan melihat pelaku FS sedang berada diruang tamu korban dengan posisi di belakang korban serta memegang 1 buah pisau dapur berkali-kali menikam korban.

Lanjut Kapolsek, melihat hal tersebut saksi berteriak meminta tolong namun pelaku FS saat mendengar teriakan saksi pelaku langsung melarikan diri.

"Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsubsektor Heram dan mengantar korban ke RS Dian Harapan guna mendapatkan pertolongan medis. Atas kejadian tersebut korban mengalami 6 tusukan di bagian belakang punggung," Ucap Kapolsek.

"Dan sekitar pukul 21.35 wit Polsubsektor Heram yang di back up Patmor VI Perumnas III mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berhasil meringkus pelaku FS di belakang rumah korban yang masih dalam keadaan dipengaruhi minuman keras selanjutnya pelaku FS ditangkap dan ditahan di rutan Mapolsek Abepura," Terang AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK.

Kapolsek menambahkan pelaku FS akan dikenakan dengan pasal 351 ayat (1) tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.(*)

AM/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...