Selasa, 03 Juli 2018

Patroli Jarak Jauh, Kapolres Kunjungi Pos TNI dan Polri di Perbatasan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK bersama jajarannya melaksanakan patroli jarak jauh sekaligus mengunjungi Pos TNI dan Polri serta Ondoafi Skouw di Perbatasan Skouw-Wutung Distrik Muara Tami, Selasa (03/07/2018) Siang.

Dalam kunjungan tersebut turut serta Kabag Ops AKP Leonardo Yoga, S.IK, Kasat Sabhara AKP Erol Sudrajat, S.Sos., M.Si, Kasat Lantas AKP Andyka Aer, S.IK, Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK, Kapolsek Muara Tami Kompol M. Mukabsi, S.Sos, Kasubbag Humas Iptu Jahja Rumra, S.H.,M.H beserta personil.


Kapolres Jayapura Kota saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan patroli jarak jauh tersebut sekaligus melaksanakan kunjungan ke Pos TNI dan Polri serta Ondoafi Skouw-Wutung Bapak Sistenis Cilong, tidak lain untuk menjalin silaturahmi agar terjalin hubungan erat antar aparat TNI/Polri dan masyarakat di daerah perbatasan Negara Republik Indonesia dengan PNG.

Lanjut Kapolres, maksud dari kegiatan kunjungan ke Pos-Pos Satgas TNI/Polri yang berada di Skouw-Wutung merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72 agar tetap terjalin kebersamaan dan sinergitas dalam melaksanakan tugas pengamanan didaerah perbatasan.

Kapolres menuturkan dalam kunjungan ini kami juga memberikan motivasi dan spirit terhadap personil TNI/Polri sehingga selalu bersemangat apalagi ini daerah perbatasan yang setiap saat harus mengawasi aktivitas masyarakat yang melintas.

Adapun Pos-Pos yang dikunjungi diantaranya Pos Satgas Pamtas Yonif 501, Pos Satis dan Satgas Ban, Polsubsektor Skouw-Wutung, Pos Satgas Yonif 501 para Raider yang berada diatas sungai tami dan Pos Satgas Yonif 501 Para Raider di Koramil Muara Tami serta di kediaman Ondoafi Skouw-Wutung Bapak Sintenis Cilong.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Jayapura Kota membagikan bingkisan di setiap Pos-Pos yang dikunjungi.(*)

AM/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...