Minggu, 22 Juli 2018

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Area Galangan Kapal Dok VII

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Seorang laki-laki bernama Teno Wanma (25) Tahun warga Dok VII Kali ditemukan tewas oleh keluarganya di Galangan Kapal Dok VII tepatnya dibelakang Kantor Perikanan dan Kelautan Provinsi Papua Kelurahan Imbi Distrik Jayapura Utara, Minggu (22/07/18) Pukul 09.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Sugeng Ade Wijaya, S.IK saat dikonfirmasi  membenarkan tentang penemuan mayat tersebut.


Kasat Reskrim menuturkan, ditubuh korban terdapat luka gores dan lebam pada pelipis mata sebelah kanan serta luka lecet pada dahi bagian kiri.

"Menurut keterangan saksi, dari malam Minggu korban diketahui keluar bersama teman-temannya untuk malam mingguan dan sekitar pukul 24.00 Wit ada yang melihat korban mondar-mandir dijalan depan kantor perikanan kemudian menuju ke arah dermaga," Ungkap Kasat Reskrim.

Lanjut dirinya menjelaskan, untuk perkembangan selanjutnya pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kematian korban, setelah di TKP korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk ditindaklanjuti dengan melakukan Otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...