Selasa, 24 Oktober 2017

Kasat Lantas : Pengendara RX King Meregang Nyawa Setelah Hantam Trotoar

Jayapura,- Diduga dipengaruhi minuman keras, seorang Pemuda Bernama Vildo Bleskadit (23) Tahun warga Perumnas III Waena, Tewas usai terjatuh karena menghantam Trotoar di Jalan Koti tepatnya di depan pelabuhan Jayapura, Selasa (24/10) pagi pukul 06.00 wit.

Korban meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis lantaran korban mengalami luka benturan dibagian kepala hingga terjadi pendarahan hebat dihidung dan Mulut.
Kasat Lantas Polres Jayapura Kota AKP Ferdinand B.Masaawet,SIK ketika dikonfirmasi oleh Humas Polres Jayapura Kota membenarkan kejadian tersebut dan kasus ini masih didalami oleh penyidik Satuan Lalu lintas Polres Jayapura Kota.

Kasat Lantas menuturkan kronologi kejadian terjadi sekitar Pukul 06:00 wit korban dalam pengaruh Minuman keras mengendarai motor Yamaha RX-King warna hitam tanpa nomor Polisi melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Weref dengan tujuan Jayapura, setibanya di tempat kejadian perkara Korban hendak melambung Mobil Pemadam kebakaran yang saat itu sedang menangani kebakaran, lantaran Korban hilang kendali dan langsung keluar jalur menghantam trotoar jalan hingga terpental di Tiang Listrik.

“Dari keterangan saksi yang sempat melihat mengatakan bahwa korban ugal-ugalan berkendara saat melintas di depan Pelabuhan. diduga korban melaju dengan kecepatan tinggi dan dalam pengaruh minuman keras", ungkap Kasat Lantas.
Pada kesempatan yang sama Kasat Lantas menghimbau bagi pengendara khususnya bagi pengemudi roda dua agar tidak mengendarai kendaraan dalam keadaan dipengaruh minuman keras lantaran dapat membahayakan diri sendiri dan juga orang lain tentunya, Selain itu juga perbuatan mengendarai kendaraan dalam pengaruh minuman keras merupakan tindakan melanggar Hukum. (*)

Penulis  : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish  : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...