Minggu, 29 Oktober 2017

Polresta Berhasil Sita Ratusan Liter Miras Lokal Saat Razia

Jayapura,-Polres Jayapura Kota melakukan giat razia dan berhasil amankan ratusan liter Minuman Lokal (Milo) dari tangan dua  pelaku MH (50) dan EW (29) di kompleks jln. Kasuari Perumnas III Waena distrik Heram.  Minggu, 29/10, dini hari.

Penggerebekan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Jayapura Kota KOMPOL Y.Takamully,SH.MH didampingi Kabag Ops Polres Jayapura Kota KOMPOL YS.Kadang,S.sos bersama dua pleton Dalmas Satuan Sabhara Polres Jayapura Kota di Jalan Kasuari Kelurahan Yabansai Distrik Heram.


Wakapolres Jayapura Kota ketika dikonfirmasi ditempat kejadian oleh Humas Polres Jayapura Kota mengatakan bahwa kegiatan razia miras Lokal ini harus terus menerus dilakukan oleh aparat karena miras merupakan akar dari sebuah kejahatan selain itu guna meminimalisir angka kejahatan yang terjadi, khususnya diwilayah kota jayapura.

Wakapolres Jayapura Kota mengatakan, "dalam penggerebekan tersebut terdapat dua tempat pembuatan Milo yang bersebelahan rumah dimana anggota berhasil mendapatkan sekaligus mengamankan Milo dan pembuatnya yaitu EW (29) tahun dengan 25 liter miras lokal  langsung dimusnahkan di TKP dan MH (50),  dengan Barang bukti 100 liter miras lokal jenis Ballo selain itu dirumahnya EW juga ditemukan empat unit Sepeda Motor (SPM) yang diduga hasil curian berupa satu unit Honda Megapro, satu unit Honda Beat, satu unit Honda Spacy, serta satu unit Honda Supra dan semuanya telah diamankan ke Polres Jayapura Kota dan sedang di dalami". Kata Waka. (*)

Penulis  : Subhan
Editor.   : J.Rumra
Publish. : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...