Rabu, 11 Oktober 2017

Polresta terima Laporan Uang Ratusan juta Raib dibobol Maling

Jayapura,- Nasib apes menimpa Probo Sutejo Wanggai (30) warga Jalan Sulawesi dok 9 Distrik Jayapura Utara, lantaran uang tunai miliknya sebesar Rp.405 juta yang diletakkan didalam mobilnya ludes di bawah kabur sang Maling,  Rabu (11/10) pagi.

Dari keterangan korban Probo Sutejo Wanggai uang miliknya yang baru di saja diambil pada salah satu Bank di jalan ahmad yani Jayapura, hilang ketika mobil miliknya di parkir di parkiran Kantor Dinas Pekerjaan Umum Dok IV Jayapura sekitar Pukul 10:30 wit, dimana saat kejadian dirinya sedang mampir didalam Kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Papua.


“saat itu uang yang baru saya ambil saya taruh di dalam mobil dengan maksud untuk dibawa pulang kerumah namun ditengah perjalanan saya mendapat telepon dari seorang teman yang berada di Kantor PU Provinsi Papua, kemudian saya parkir mobil lalu masuk kedalam kantor guna menemui sang penelpon, usai bertemu selanjutnya saya keluar ternyata mendapati kaca mobil saya sudah dalam keadaan pecah pada bagian kiri depan dan uang saya tersebut sudah tidak ada,” ucapnya.

Ketika di konfirmasi oleh Humas Polres Jayapura Kota, Perwira Satuan Reskrim Ipda Ismunandar membenarkan kejadian tersebut dan kini kasus pencurian yang menimpa korban Probo Sutejo Wanggai masih di dalami oleh Satuan Reskrim.

“kasus ini akan didalami dengan meminta keterangan para saksi yang berada tidak jauh dari tempat kejadian perkara, diduga sementara korban sebelumnya diikuti oleh terduga pelaku,” jelasnya saat ditemui di Mapolresta Jayapura Kota, Rabu (11/10) sore.

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...