Kamis, 12 Oktober 2017

Kunjungan Kasih Ketua Bhayangkari Daerah Papua terhadap Korban Pelecehan Seksual Usia 7 Tahun

Jayapura,- Kamis 12/10 pukul 12.00 wit bertempat di Ruko Percetakan Zara advertising Tasangkapura Distrik Jayapura Selatan Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ir.Irawati Boy Rafli Amar beserta Rombongan yang didamping Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Nursalam Sakka,S.Pd dan Kasat Reskrim Polres Jayapura Kota AKP Agus Kuswanto,SH melakukan Kunjungan Kasih terhadap APR (Korban Kasus pemerkosaan di bawah umur yang terjadi sabtu 07/10 di komplek BTN Walikota Tanah hitam).

 Kedatangan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Papua bersama Rombongan disambut hangat oleh Keluarga Korban Ibu Namsi (Nenek APR), Taufik Harahap (Om APR) dan Ibu Haerani (Tante APR).

Kapolsek Jayapura Selatan Akp Nursalam Sakka,S.pd ketika dikonfirmasi via telepon seluler mengatakan bahwa maksud dan tujuan Kunjungan Kasih Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Papua dikarenakan rasa simpatik yang sangat dalam dengan Musibah yang di alami oleh ananda APR dan Keluarga sehingga beliau ingin melihat langsung kondisi dan perkembangan Ananda APR pasca kejadian yang telah dialaminya.

Kapolsek Jayapura Selatan juga menambahkan bahwa Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Papua bersama Rombongan selain berkunjung beliau juga memberikan Tali Asih berupa bantuan dan bingkisan kepada keluarga untuk dapat menghibur dan membahagiakan APR agar tidak trauma dengan kejadian yang di alami olehnya.

lanjut Kapolsek, "Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Papua menyampaikan juga bahwa Pelakunya kini telah ditangkap dan diamankan, sekarang sudah berada di Rumah Tahanan Polres Jayapura Kota untuk selanjutnya diproses sesuai dengan Hukum yang berlaku atas perbuatan Pelaku terhadap Ananda APR", ungkapnya. (*)



Penulis  : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish  : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...