Kamis, 19 Oktober 2017

Polisi : Rem Blong Strada Hantam Truck dan Terbalik

Jayapura,- Diduga mengalami rem blong mobil Mitsubhisi Strada dengan Nomor Polisi DS 8853 JK yang dikendarai Isak Samuel Apaseraay (55) tahun menghantam mobil truck hingga terbalik di jalan Kesehatan Depan UGD RSUD Abepura, Rabu (18/10) sore sekitar Pukul 15:30.wit

Atas musibah ini tidak ada korban jiwa namun pengendara Starada Isak Samuel Apaseraay (55) serta penumpangnya  Teyfelia Matli (19) tahun mengalami luka lecet dimuka hingga mendapatkan perawatan medis.

Ketika Humas Polres Jayapura Kota  konfirmasi peristiwa tersebut kepada Kapolsek Abepura AKP Jems Tegay, SIK ternyata dirinya membenarkan adanya kasus ini dan saat ini sedang di tangani Unit  Lalulintas Polsek Abepura, dimana  kedua korban sindiri sudah mendapatkan perawatan medis, sementara pengemudi Starada sedang dimintai keterangan,”ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek menerangkan bahwa pada awalnya mobil  Mitsubhisi Strada dengan nomor polisi DS 8853 JK yang dikendarai Isak Samuel Apaseraay  dari arah RS.Abepura namun setibanya di jalan turunan mobil yang dikendarainya mengalami rem blong sehingga kendaraannya tidak dapat dikendalikan lalu menabrak pagar seng dan menghantan mobil Truck yang sedang terparkir didepan  UGD lama RS.Abepura yang menyebabkan kedua mobil tersebut terbalik.

“kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya saja pengemudi dan penumpang mobil Strada mengalami luka lecet akibat benturan,”tuturnya.
 Ia menghimbau kepada seluruh pengendara baik roda dua maupun roda empat agar selalu memperhatikan  dan memastikan kondisi kendaraannya sebelum bepergian untuk mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan. (*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...