Kamis, 19 Oktober 2017

Polisi Olah TKP Kasus Kebakaran di Skyland Indah

Jayapura,- Rumah sekaligus Bengkel milik Yosias Karma Pegawai Telkom yang beralamat di Perumahan Telkom Skyline Distrik Jayapura Selatan, ludes terbakar, Kamis (19/10) Sekitar Pukul 10:00. wit.

Dugaan sementara penyebab Kebakaran lantaran keponakan pemilik rumah yang berusia 7 tahun sedang  bermain korek api diatas kasur, sehingga membakar kasur dan merambat begitu cepat karena rumah terbuat setengah permanen. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka, sementara untuk kerugian materil di taksir hingga Rp.250 Juta.

Ketika  Humas Polres Jayapura Kota mengkongfirmasi peristiwa tersebut kepada Wakapolsek Jayapura Selatan Iptu Musa Rumbiak  membenarkan kejadian tersebut bahwa untuk sementara kasus kebakaran ini diduga akibat ada bocah yang sedang main korek api lalu api membesar dan membakar seisi rumah hingga ludes.

" kasus ini kami masih  dalami penyebab kebakaran tersebut apakah benar karena kelalaian bocah yang bermain korek api sehingga menyebakan kebakaran tersebut ataukah karena faktor lain"Kata Wakapolsek.

Wakapolsek menambahkan api dapat dipadamkan 30 menit kemudian setelah  warga di bantu anggota Kepolisian dan enam Unit Mobil Pemadam Kebakaran dan dari hasilketerangan  korban menuturkan bahwa sebelum terjadi musibah itu dirinya sedang berada didepan rumah tiba-tiba  mencium aroma benda terbakar lalu mencoba mengecek ternyata mendapati keponakannya  berada diatas kasur yang sudah terbakar dengan lalu dengan sigap menyelamatkan keponakannya. (*)

Penulis  : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish  : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...