Minggu, 08 Oktober 2017

Kepolsek Abe : Ada Lagi Kasus Dugaan Perkosaan Dilaporkan ke Polsek

Polres Jayapura Kota - warga Kota Jayapura, Sabtu (7/10) Pagi di hebohkan dengan Kasus temuan Bocah yang diduga sebagai Korban pemerkosaan di seputaran BTN Walikota Tanah Hitam Kelurahan Asano Distrik Abepura dalam kondisi lemas dan tidak sadarkan diri.

Kapolsek Abepura Akp Jems Tegay, S.Ik ketika dihubungi Perwira Urusan Humas Polres Jayapura Kota membenarkan kejadian tersebut dan kini kasus tersebut masih dalam penanganan Pihak kepolisian.

" betul ada temuan anak yang di duga sebagai Korban pemerkosaan, di ketahui anak tersebut bernama APR yang di perkirakan usiannya 6 atau 7 tahun," ucapnya saat di Hubungi, Sabtu (7/10) sore.



Kata Kapolsek saat ini korban masih berada di Rumah Sakit Abepura guna mendapatkan perawatan medis lantaran kondisi korban dalam keadaan lemas.

"Koban masih di rawat di Rumah Sakit dan belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut oleh penyidik,"ungkapnya

Labih lanjut kata Kapolsek dari laporan yang diterima menyebutkan, korban pertamakali ditemukan oleh saksi dalam keadaan tidak sadarkan diri di dekat rumahnya (Saksi) dan selanjutnya korban di bawah ke rumah Pak RT  untuk ditanyakan identitas korban dan selanjutnya korban di larikan ke rumah sakit umum Abepura untuk mendapatkan perawatan medis.

"Warga seputaran Tempat kejadian perkara tidak mengenali korban, dan saat ini nenek korban sudah menemani korban di rumah sakit setelah penyidik menyisir daerah tanah hitam dan menemukan rumah neneknya di gang. Garuda.

"Dari hasil interogasi terhadap neneknya menjelaskan bahwa orang tua korban ada di Makassar dan korban di jayapura tinggal bersama neneknya dan waktu korban keluar rumah,  sang nenek tidak mengetahui main ke arah mana tiba-tiba mengetahui korban sudah dirumah sakit.,"Ujarnya

 "Kapolsek juga menekankan bahwa kasus ini sedang di selidiki secara serius oleh anggotanya karena pelaku belum diketahui identitasnya, dijelaskan pula bahwa tiga hari terahir ini telah terjadi 3 kasus pelecehan seksual di wilayahnya namun 2 kasus sebelumnya pelakunya berhasil di tangkap dan telah dilimpahkan ke unit PPA Polresta guna proses
hukum lebih lanjut, sedangkan kasus yang terahir ini pelakunya masih dalam Penyelidikan."jelasnya.

Penulis  : Muh.Arifin
Editor    : J.Rumra
Publishr : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...