Kamis, 12 Oktober 2017

Pertemuan rutin Pilar Polmas Polsek Abepura dan Heram

Polres Jayapura Kota,- Kasat Binmas Polres Jayapura Kota beserta Staf bekerja sama dengan IOM mengadakan Pertemuan Rutin Pilar Polmas Tingkat Polsek Abepura - PolSub Sektor Heram bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Jayapura, Selasa 10/10 pukul 10.00 wit.

Narasumber dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Jayapura Kota yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Elisabeth.O. Derione, Kapolsek Abepura AKP James Oktavianus Tegai,SIK dan Perwakilan Pejabat Kantor Kementerian Agama Kota Jayapura Lamtumiur Tampubolon,S.Sos, dan peserta penyuluh Keagamaan dari PNS maupun Non PNS sebanyak 22 peserta.


"Dalam sambutannya Kapolsek Abepura menuturkan bahwa Polmas hadir untuk memberikan penyelesaian masalah yang timbul dapat diselesaikan pada tahap rendah atau lingkungan terkecil di masyarakat. pertemuan ini juga bertujuan agar dapat membahas hal-hal yang berkaitan dengan Kamtibmas agar bisa menemukan solusi permasalahan yang timbul di masyarakat guna dapat menjaga kelancaran Kamtibmas", ucapnya.

"Kasat Binmas Polres Jayapura Kota Akp Elisabeth.O.Derione juga menyampaikan dalam sambutannya Polmas merupakan program Satuan Binmas, dan pihak kami merasa sangat terdukung dengan adanya pertemuan ini bisa menghadirkan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat agar dapat menemukan penyelesaian permasalahan agar dapat menciptakan Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat", tuturnya.

Pada kesempatan yang sama perwakilan dari Kantor Kementerian Agama Kota Jayapura Lamtumiur Tampubolon,S.Sos memberikan sambutannya "kami dari Kementerian Agama Kota Jayapura menyediakan tenaga penyuluh karena melihat situasi Kota Jayapura yang sangat memilukan, kami juga berterima kasih kepada Pihak IOM yang sudah mendukung terselanggaranya pertemuan ini", pungkasnya. 

Kegiatan ditutup dengan Do'a dan makan bersama serta dilanjutkan dengan penyerahan sarana kontak kepada Penyuluh Keagamaan dari Kasat Binmas Polres Jayapura Kota.

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...