Minggu, 01 Oktober 2017

Kabagops : Laga Persipura Vs Madura United Libatkan 535 aparat Gabungan

Polres Jayapura Kota - Pekan ke 27 Liga 1 Gojek Traveloka di Stadion Mandala, Minggu (1/10) sore,  yang akan menampilkan pertandingan Sepak Bola antara  tim tuan rumah Persipura Jayapura yang akan manjamu tim tamu Madura United  akan di jaga ketat 535 aparat Gabungab TNI/Polri.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Marison Tober H Sirait,Sik,MH melalui Kabag Ops Polres Jayapura Kota Kompol YS. Kadang, Sos menyampaikan,
 535 aparat Gabungan yang akan diterjunkan guna pengamanan jelang pertandingan nanti teridiri dari 405 personil kepolisian serta 130 personil TNI AD dan AL.

“Untuk personil dari kepolisian baik dari Dalmas Polda Papua, Brimob, Polres Jayapura Kota dan jajaran sebanyak 405 personil sedangkan dari Kodim 15 personil, marinir Angakatn Laut 100 personil, dan POM DAM 15 personil. Semuanya akan di sebar baik di dalam dan luar area stadion, ,jelasnya saat di temui, Sabtu (30/9) sore.

Lanjut Kabagops selain pengamanan dari persinel gabungan pihaknya pun menurunkan sedikitnya 8 unit kendaraan Taktis (Rantis)  guna memback up pengaman untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Ada 8 unit kendaraan rantis yang kami antisipasikan yakni satu unit Barakuda, Tambora, Damkar, dua unit Water Canon serta tiga unit kendaraan Kawal,”jelasnya (*)

Penulis : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...