Selasa, 17 Oktober 2017

Polresta Amankan Laga Panas Persipura VS Persija

Jayapura - Pekan Ke- tiga  Liga 1 gojek Traveloka antara Tim Tuan Rumah Persipura Jayapura yang akan menjamu Tim Tamu Persija Jakarta di Stadion -Mandala, Rabu (18/10) sore. Akan di jaga ketat Aparat/Polri.

Hal ini diungkapkan oleh Kabag Ops Polres Jayapura kota Kompol YS, Kadang,Sos saat
Humas Polres Jayapura kota temui di ruang kerjanya kemarin,  Selasa (17/10) sore.
Kata Kabag Aparat Gabungan TNI Polri yang akan di terjunkan guna pengamanan jalannya pertandingan di Stadion Mandala Jayapura sebanyak 490 personil baik dari TNI Angakatan Laut, Angkatan Darat serta Polres dan Polda Papua
.
“anggota Kepolisian ada 360 prsonil terdiri dari Brimob 60 orang, Dalmas Polda 70 orang, sedangkan dari Polres Jayapura Kota dan Jajaran sebanyak 200 orang. Sementara untuk TNI sendiri dari Kodim 1701 Jayapura 15 orang, POM Dam 15 orang dan Marinir 100 orang, jadi totalnya semua ada  490 personil Gabungan baik dari TNI maupaun Polri dan akan disebarkan didalam maupun luar Stadion Mandala”, ungkapnya.

Lanjut Kabag sementara untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pihaknya menurunkan sedkitnya 8 unit kendaraan Taktis guna membekup Pengamanan di Stadion Mandala Jayapura.

“Rantis yang kami turunkan ada delapan unit yakni satu Unit Barakuda, dua Unit, Water Canon, satu unit tambora, satu unit Damkar, serta tiga Unit kendaraan Pengawalan,”tutur Kabag. (*)

penulis : Subhan
Editor.  : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...