Selasa, 10 Oktober 2017

Satuan Narkoba Amankan Ratusan Pil PCC tak Bertuan

Polres Jayapura Kota,- Anggota Satuan Reserse Narkotika Polres Jayapura Kota berhasil menggagalkan penyelundupan Ratusan Pil Paracetamol, Cafaein, Corisoprodol (PCC) dan Somadril melalui salah satu jasa pengiriman di kota Jayapura, Jumat (29/9) lalu.

Barang bukti yang diamankan anggota Sat Narkoba Polres Jayapura Kota yakni 100 butir Pil  Paracetamol, Cafaein, Corisoprodol (PCC)   serta 250 Butir pil Somadril serta satu buah celana Jeans dan satu pak popok anak yang dikemas dalam karton ukuran kecil dimana modus tersebut dilakukan guna mengelabui petugas.


Ketika Humas Polres Jayapura Kota menhubungi Kepala satuan reserse narkotika Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agus Tianto menuturkan bahwa ratusan butir obat terlarang yang berhasil digagalkan tersebut merupakan kiriman dari Makassar Sulawesi selatan kepada seseorang di Jayapura.

Setelah mengetahui adanya paket pengiriman obat terlarang kami langsung melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku, namun sampai saat ini pelaku belum kami ketahui, sempat dilakukan penyamaran untuk mengantarkan pengiriman kepada alamat tujuan namun setelah sampai disana tidak ada yang mengakui selain itu nama yang tercantum tidak ada pada alamat tersebut ungkap Kasat Narkoba AKP Agus Tianto saat di temui di ruang kerjanya, Selasa (10/10) siang.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Jayapura Selatan menambahkan untuk pelaku sampai saat ini masih dalam penyelidikan oleh Tim satuan reserse narkotika Polres Jayapura Kota.
“kemungkinan pelaku sudah mengetahui gerak-gerik anggota kami sehingga tidak mengambil barang tersebut di jasa pengiriman, namun saat ini kami lakukan upaya jemput bola dengan mengantarkan paket tersebut ke alamat yang diduga palsu, namun kami tetap lakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku,”tegasnya.
Dirinyapun menyampaikan sejauh ini pihaknya terus berupaya membangun komunikasi dan kerja sama dengan pihak Kurir dalam hal ini pihak jasa pengiriman yang ada di Kota Jayapura.

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publis   : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...