Minggu, 15 Oktober 2017

Polisi Olah TKP Mayat Pria Tak Berbusana

Jayapura,- Seorang Pria tanpa identitas ditemukan tanpa Busana sudah tak bernyawa di Kampung Pokow Perumnas III Kelurahan Yabansai Distrik Heram, Minggu (15/10) Pagi. Diduga Korban Meninggal lantaran dianiaya sebab ditubuh Korban terdapat Luka robek pada bagian Wajah, Telinga dan Pergelangan tangan.

Kasat Reskrim Polres Jayapura Kota Akp Agus Kuswanto,SH ketika dikonfirmasi via Telepon seluler oleh  Humas Polres Jayapura Kota membenarkan kejadian tersebut dan kini
Kasus Temuan Mayat di Perumnas III ini masih didalami Sat Reskrim Polres Jayapura Kota.

"Peristiwa ini masih dalam Penyelidikan kami, sementara untuk korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit guna dilakukan Visum et Repertum," ungkapnya.
Agus juga menambahkan, "dari keterangan para Saksi yang tinggal dekat dengan Tempat Kejadian Perkara menuturkan, dini hari tadi tepatnya sekitar Pukul 03:30 wit dirinya mendengarkan suara keributan di luar rumah dan sempat mendengar teriakan pencuri namun takut untuk keluar" pungkasnya.

"Sementara itu sekitar pukul 05:30 wit saksi hendak keluar rumah tiba-tiba mendapati Korban dalam keadaan tanpa busana dengan posisi tengkurap, saat di dekati ternyata korban sudah tidak bernyawa dan selanjutnya saksi memberitahukan pihak kepolisian" tambah Agus.

"Mendengar Informasi adanya Penemuan Mayat, Anggota langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara dan selanjutnya melakukan Olah TKP kemudian mengevakuasi Korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Kotaraja untuk di Autopsi. Dugaan sementara dilapangan korban meninggal  di aniaya. Namun untuk kepastiannya kasus ini masih dalam penyelidikan Satuan Reskrim Polres Jayapura Kota", ucap Kasat Reskrim. (*)
Penulis  :  Subhan
Editor    :  J.Rumra
Publish  :  Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...