Selasa, 31 Oktober 2017

Unit Lalulintas Olah TKP Kecelakaan Maut di Abepura

Jayapura-Nasib naas menimpa seorang warga kotaraja yang akhirnya meregang nyawa di TKP (Tempat Kejadian Perkara) saat mengendarai Sepeda Motor Yamaha Mio nomor Polisi DS 4992 RD  ketika  menghantam sebuah truck di jln. Raya Abepura Sentani tepatnya didepan lapangan Trikora Abepura yang kini kasusnya telah ditangani unit Lalulintas Polsek Abepura.Selasa, 31/10 malam.

Kapolsek Abepura AKP Jems Tegay,SIK saat dihubungi oleh Humas Polres Jayapura Kota melalui telepon selulernya membenarkan adanya kejadian tersebut, bahwa sekitar pukul 20.30 wit anggotanya dari unit Lalulintas sedang
melakukan olah TKP kasus tabrakan antara pengendara sepeda motor Yamaha Mio DS 4992 RD yang dikendarai seorang wanita inisial RAY (31) seorang PNS yang dihantam sebuah truck Mitsubishi nomor Polisi DS 9662 AD yang dikendarai oleh AR (32) tahun yang mengakibatkan RAY meregang nyawa di TKP karena mengalami pecah kepala dan luka-luka lecet ditangan.

AKP Jems Tegay mengatakan "awalnya datang truck Mitsubishi DS 9662 AD dari arah Abepura menuju Waena dengan kecepatan normal, sedangkan spm Yamaha Mio DS 4992 RD datang dari arah Waena menuju Abepura, sesampainya di TKP spm Yamaha Mio belok kanan berbalik ke arah Waena di celah median jalan dan karena jarak sudah dekat pengendara truck menghindar ke kiri tapi sudah terlambat sehingga truck tersebut menabrak dan melindas kepala pengemudi spm Yamaha Mio tersebut yang mengakibatkan meninggal dunia di tempat" Kata Kapolsek.

Saat ini korban pengendara spm Yamaha Mio saudari RAY  disemayamkan di RS Dian Harapan Waena untuk menunggu keluarga sedangkan pengemudi truck Mitsubishi saudara AR telah diamankan di Polsek Abepura untuk menjalani pemeriksaan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Sementara itu Kapolsek Jems Tegay juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya yang  menggunakan kendaraan bermotor maupun pejalan kaki agar selalu berhati-hati dan waspada sehingga tidak terjadi kecelakaan lalulintas di jalan raya yang akibatnya bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain" Pungkasnya. (*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish  : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...