Jumat, 13 Oktober 2017

Kasat Binmas Ajak Koordinator Ojek Bahas Kamtibmas

Jayapura,- Kepala Satuan Binmas Polres Jayapura Kota Akp Elisabeth.O.Derione bersama Staf bekerja sama dengan IOM (International Organaisation for Migration)  melakukan tatap muka dengan para koordinator Ojek wilayah Distrik Jayapura Utara yang bertempat di Aula Polres Jayapura Kota.Kamis, 12/10 siang pukul 13.00 wit

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kasat Binmas Polres Jayapura Kota bertindak sebagai Narasumber,
perwakilan IOM sdr. Apriyanto dan dihadiri oleh 19 orang yang ditunjuk sebagai Koordinator pada masing-masing Pangkalan Ojek.

Dalam Sambutannya Kasat Binmas Polres Jayapura Kota mengatakan bahwa "Kota Jayapura ini adalah Tolak Ukur bagi kota-kota yang ada di Provinsi Papua, sehingga kita yang ada disini harus bisa mempersiapkan diri untuk menjadi contoh tukang Ojek yang baik, misalnya dari segi penampilan dengan keseragaman menggunakan Rompi, Helm, kelengkapan kendaraan dan surat2", ungkapnya.

Kasat Binmas juga menambahkan "dengan keseragaman tersebut akan menjadi daya tarik penumpang untuk menggunakan transportasi Ojek, selain itu harus menggunakan tatanan bahasa yang baik dan sopan terhadap penumpang serta menjadikan 3S (Senyum, Sapa dan Salam) menjadi Mottor para Pengemudi Ojek. Seandainya Gojek masuk di Kota kita maka dampak negatif dari Gojek tidak akan terasa oleh Ojek yang ada disini, karena kita telah menanam simpatik kepada penumpang", pungkasnya.

Mengakhiri sambutannya, Kasat Binmas membuka ruang untuk tanya jawab bagi para Koordinator Tukang Ojek agar kiranya pihak Kepolisian dapat membantu terwujudnya Kota Jayapura yang Aman Nyaman dan  Tertib dalam menggunakan transportasi Ojek karena para pengemudi Ojeknya yang ramah dan baik dengan tidak lupa menggunakan Motto Senyum, Sapa, Salam. (*)

Penulis  : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish  : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...