Jumat, 27 Oktober 2017

Polisi dan FKPM Gandeng Uspika Melakukan Penanaman 400 Pohon

Jayapura,-Satuan Binmas Polres Jayapura Kota bersama FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat) Yobe Kelurahan Waena bersama Kepala Distrik Heram, Kapolsub Sektor Heram, Koramil Abepura, RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) dan Masyarakat waena melaksanakan Program Polisi Sahabat Alam di kelurahan Waena distrik Heram. Jumat (27/10) pukul 08.00 wit.

Kepala Satuan Binmas Polres Jayapura Kota yang diwakili Oleh IPDA Abdul Chariri ketika dikonfirmasi oleh Humas Polres Jayapura Kota ketika selesai kegiatan membenarkan bahwa Rangkaian Kegiatan Program Polisi Sahabat Alam kali ini dituangkan dalam bentuk pananaman pohon disepanjang jalan kompleks perumahan polda papua di jalan Buper kelurahan waena Distrik Heram.
IPDA Abdul Chariri mengatakan kegiatan diawali dengan apel kesiapan penanaman pohon di halaman kantor Polisi Subsektor Heram dipimpin oleh Kepala Distrik Heram Saudara Jaya Kusuma yang dalam arahannya berterima kasih kepada FKPM YOBE Kelurahan Waena bersama Satuan Binmas Polres Jayapura Kota yang memprakarsai kegiatan ini juga kepada yang hadir dari Polsub Sektor Heram, Koramil Abepura, Distrik Heram, Lurah Waena dan masyarakat sekitar distrik  atas kekompakan Uspika (Unsur Pimpinan Kampung) dan warga kelurahan Waena  semoga dapat ditingkatkan.

Lanjut Chariri Kapolsebsektor Heram juga menyampaikan sambutannya agar masyarakat kelurahan waena dapat menjaga kelestarian alam agar terhindar dari bencana alam dan bersama-sama menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan masing-masing.

"Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan bibit pohon kepada peserta dan dilanjutkan dengan penanaman 400 pohon berbagai jenis disepanjang kompleks perumahan Polda Papua jalan buper kelurahan waena distrik heram kota jayapura" kata Chariri. (*)

Penulis  : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish  : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...