Senin, 02 Oktober 2017

Kapolsek : Seorang Pria Mengahiri Hidupnya Dengan Membakar Diri Karena Masalah Keluarga

Polres Jayapura Kota - diduga masalah keluarga, Jaenal Arifin (49) warga jalan Buper Waena  Distrik Heram Kota Jayapura terpaksa mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri menggunakan Bensin, Minggu (1/10) sore.

 Kapolsek Abepura AKP James Tigai ketika dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota
membenarkan Kejadian tersebut dimana dari hasil pemeriksaan saksi menyebutkan korban mengakhiri hidupnya lantaran masalah dengan istrinya yang berada di Semarang.

“kami menerima Laporan Senin dini hari tadi, dimana anggota Kami yang menerima laporan langsung menuju Rumah Sakit Dian Harapan untuk mengecek kondisi Korban namun korban sudah meninggal lantaran luka bakar cukup serius yang di alami korban.

”ungkapnya saat di hubungi melalui Telepon Seluler, Senin (2/10) sore.
Lanjut James dari keterangan saksi mata yang tinggal bersama, Andi Syaputra menuturkan sebelum mengakhiri hidupnya, korban sempat mendengar korban menelpon istrinya yang berada di Semarang dengan mengatakan “kamu lihat besok kamu dengar saya sudah mati” dan selanjutnya korban membeli bensin enceran langsung meminum bensin tersebut dan menyiram ketubuhnya kemudian membakar dirinya.

“korban meinggal setelah mendapatkan perawatan intensif akibat luka bakar cukup serius di seluruh tubuh mulai dari kepala hingga kaki, dan kasus ini sudah di tangani anggota Kami dari Unit Reskrim, dan diduga korban bunuh diri lantaran masalah dengan istrinya yang berada di Jawa,”ungkapnya.(*)

Penulis : J.Ruma
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...