Senin, 23 Oktober 2017

Bhabinkamtibmas Peduli Pembangunan Gereja Galang Dana Bersama Pemuda

Jayapura,-Bhabinkamtibmas Kampung Holtekam BRIPKA Slamet Riyadi dalam mengemban tugasnya melihat pembangunan Gereja Ora Et Labora yang belum juga selesai sehingga berinisiatif mengajak para pemuda gereja setempat untuk melakukan aksi penggalangan  Dana di pesisir Pantai Palong kampung Holtekam Distrik Muara Tami. Minggu 22/10 pukul 15.00 wit.

Aksi tersebut dilakukan guna menyelesaikan Patung Menara Gereja Ora Et Labora Kampung Holtekamp yang pembangunannya belum selesai maka mengajak para pemuda gereja untuk sama-sama menjajakan jualan dan didampingi langsung oleh anggota  Bhabinkamtibmasnya dan hasilnya akan diserahkan kepada panitia. Ungkap Slamet
Kapolsek Muara Tami KOMPOL Muh. Mukabsi,S.Sos.MM ketika dikonfirmasi Humas  Polres Jayapura Kota    mengatakan "anggota saya BRIPKA Slamet sedang mengajak pemuda gereja setempat untuk menggalang dana guna pembangunan gereja yang belum selesai dan hal tersebut telah dilaporkan dan saya salut atas inisiatif anggota yang memiliki rasa keperdulian terhadap pembangunan gereja yang belum selesai dan pengabdian yang tulus terhadap warga binaanya" Kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek bahwa jenis kegiatan yang dilakukan dalam mencari dana   adalah menjual es kelapa muda kepada para pengunjung pantai wisata palong kampung holtekam, Selain menjual es kelapa, para pemuda gereja juga akan melakukan kegiatan lain yaitu membantu warga menanam jagung, menjual ayam kampung termasuk yang sudah dipanggang.

Pada kesempatan yang sama BRIPKA Slamet mengungkapkan "ya benar bahwa adik-adik pemuda yang saat ini sedang mencari dana, saya ajak untuk buat bazar, kebetulan saya memiliki peliharaan ayam kampung yang telah siap jual di rumah, boleh dijual  atau dipanggang terlebih dahulu dan keuntungan dari hasil penjualan akan disumbangkan ke Gereja". Pungkasnya (*)

Penulis  : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish  : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...