Senin, 02 Oktober 2017

Polsek Jayapura Selatan Serahkan Delapan Unit Motor Kepada Pemiliknya


Polres Jayapura Kota - sebanyak delapan unit Motor hasil Razia dan Swiping oleh Jajaran Kepolisian Sektor Jayapura Selatan  dikembalikan kepada pemiliknya, Senin (2/10) pagi.

Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Nuralam Sakka menuturkan pengembalian delapan unit motor tersebut kepada pemiliknya di serahkan langsung  di halaman Mapolsek Jayapura Selatan.


 “delapan unit motor tersebut merupakan hasil dari razia dan swiping oleh jajaran Polsek dimana motor tersebut di curigai merupakan Hasil dari Curanmor,”ungkapnya saat di hubungi melalui telpon selulernya, Senin (2/10) sore.

 Menurutnya pengembalian delapan unit Motor tersebut kepada pemiliknya setelah pihaknya berkoordinasi dengan Pihak Samsat untuk mengecek pemilik kendaraan yang di duga sebagai Hasil Curian
“kami sistemnya jemput bola, kalau motor yang diduga motor hasil curian, maka anggota kami langsung berkoordinasi dengan pihak samsat untuk mengetahui siapa pemiliknya kemudian kami menghubungi agar bisa diambil,”ungkapnya.

 Lebih Lanjut kata Kapolsek sejauh ini pihaknya terus berupaya berkoordinasi dengan pihak Samsat untuk mengecek pemilik kendaraan hasil razia atau juga hasil temuan saat patroli oleh anggota polsek Jayapura Selatan.
mengingat sejauh ini kendaraan hasil razia dan swiping ada ratusan unit kendaraan.
“kami masih lakukan upaya-upaya untuk menjemput bola dalam arti apabila kami mengetahui pemiliknya maka kami langsung kembalikan, dan kami pun menghimbau kepada pemilik kendaraan yang merasa kehilangan dapat mengecek secara langsung di Polsek kami dengan mebawah bukti surat-surat kendaraan.”ungkapnya.(*)

Penulis : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...