Jumat, 16 Februari 2018

Bhabinkamtibmas Hadiri Pelatihan Kader Posyandu

Jayapura,-Polsek Muara Tami melalui Bhabinkamtibmas Kampung Skouw Mabo AIPTU LA Jamuali memghadiri kegiatan Pelatihan Kader Posyandu dalam rangka Penanganan Nifas pada Ibu dan Bayi, bertempat di Balai Kampung Skouw Mabo Distrik Muara Tami, Kamis 15/02/18 pukul 10.30 Wit.

Hadir dalam Pelatihan tersebut yakni Ketua PKK Distrik Muara Tami Gusniati,S.STP, Staf Puskesmas Skouw Hein Y. Olua,Amg,SKM, Babinsa Skouw Mabo KOPTU Kostan Asyerem dan sekitar 30 warga Kampung Skouw.


Rangkaian kegiatan pelatihan tersebut diawali dengan doa dan sambutan serta pernyataan pembukaan pelatihan kader Posyandu oleh Sekretaris Kampung Ideleta Palora kemudian penyampaian materi tentang penanganan nifas pada ibu dan bayi oleh utusan Puskesmas Skouw.

Diakhir penyampaian materi dilanjutkan dengan tanya jawab terkait penyampaian penanganan nifas pada ibu dan bayi.

Selama pelatihan berlangsung aman dan lancar serta mendapat respon dan tanggapan positif dari peserta pelatihan dan acara tersebut dinyatakan selesai setelah ditutup oleh Ketua PKK Distrik Muara Tami.(*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...