Senin, 12 Februari 2018

Jalin Silaturahim Kapospol Sambangi Ondoafi Mosso

Jayapura,-Menjaga Situasi Kamtibmas wilayah perbatasan RI-PNG Kapolsusektor Skouw IPDA Kasrun,SH bersama AIPTU Lajamuali mengunjungi kediaman Ondoafi Stanis Tanfa Cilong di Kampung Mosso Distrik Muara Tami, Senin 12/02/18 pukul 11.00 Wit.

Kedatangan Kapolsubsektor disambut baik dan Ondoafi mengharapkan agar polri dapat menjalin kerjasama yang baik dan tetap menjaga silaturahmi dengan tokoh adat maupun tokoh masyarakat serta tokoh agama yang ada di wilayah perbatasan Skow.

Ondoafi mengatakan bahwa pihaknya berencana membangun Pos Kamling dipertigaan Kampung Mosso tepat didepan rumah Ondoafi, pihaknya sangat berharap dapat bekerjasama dengan Polsubsektor Skow guna mendukung wacana tersebut demi menjaga situasi Kamtibmas yang lancar dan tertib.

Selain itu Ondoafi berupaya menekan angka kejahatan/kriminal terutama penyelundupan Narkotika jenis ganja baik melaui darat maupun yang lewat jalur laut.

Kasrun menuturkan bahwa pihaknya sangat mendukung dan akan membantu pembangunan Pos Kamling di Kampung Mosso karena secara tidak langsung masyarakat sudah membantu kami dalam menjaga keamanan lingkungan di wilayah hukum kami dimana kemanan merupakan tanggung jawab bersama antara polri dan masyarakat.(*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...