Rabu, 28 Februari 2018

Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas Hadiri Pertemuan Dengan Orari

Jayapura,-Mengharapkan pendampingan terus kepada Organisasi Radio Amatir Indonesia (Orari) wilayah lokal Muara Tami, Orari Muara Tami mengundang Bhabinkamtibmas Kampung Holtekamp BRIPKA Slamet Riyadi dalam pertemuan rutinnya dirumah Fadly salah satu anggota Orari Distrik Muara Tami, Selasa 27/02/18 pukul 20.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Muara Tami KOMPOL M. Mukabsi,S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan Bhabinkamtibmas Kampung Holtekamp hadiri pertemuan rutin yang diadakan Orari Muara Tami guna mendampingi segala kegiatan Orari di Distrik Muara Tami.


Kapolsek mengatakan, disampaikan Bhabinkamtibmas dalam pertemuan tersebut yakni terima kasih atas partisipasi Orari Muara Tami dalam mendukung komunikasi bagi tugas-tugas Kepolisian dan beberapa kegiatan positif lainnya yang dilakukan bersama Polsek Muara Tami.

"Bhabinkamtibmas juga mengajak Orari Muara Tami untuk terus membantu menjaga keamanan melalui dukungan komunikasi dengan pemberian informasi dari wilayah tempat tinggalnya karena keamanan merupakan kebutuhan dasar bagi suksesnya pembangunan dan kehidupan sosial dan merupakan tanggungjawab bersama dalam menjaga situasi kamtibmas yang dinamis," Ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan telah disampaikan juga oleh Bhabinkamtibmas pesan Kapolres Jayapura Kota dan Kapolsek agar warga dapat mengaktifkan kembali Poskamling, menghindari segala bentuk judi dan meniadakannya, juga waspada akan bahaya minuman keras juga narkoba yang hanya merugikan diri sendiri nantinya.

"Terakhir Bhabinkamtibmas juga berpesan agar para warga dengan dibantu Orari Muara Tami dalam menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua 2018 tidak mudah terpengaruh dengan berita Hoax yang hanya akan mengganggu kelancaran kamtibmas," Pungka Kapolsek.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...