Selasa, 13 Februari 2018

Tekan Pelanggar Lalulintas Kapolsek Pimpin Razia Kendaraan

Jayapura,-Maraknya pelanggaran lalulintas di seputaran Abepura terutama dalam menggunakan helm, Polsek Abepura yang dipimpin langsung oleh Kapolsek melaksanakan penertiban pengendara roda dua didepan Mapolsek Abepura, Selasa 13/02/18 pukul 08.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius V.D.P Helan,S.IK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Polsek Abepura telah melakukan penertiban/razia terhadap pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm saat berkendara.


Kapolsek mengatakan, pelaksanaan razia tersebut dipimpinnya langsung dan didampingi perwira unit lantas IPDA La Masi  dengan melibatkan 12 personil Polsek Abepura dari Unit Lantas, Reskrim, Intelkam dan Penjagaan.

"Razia  tersebut kami gelar selama kurang lebih setengah jam saja mengingat lahan parkir kami yang kurang memadai untuk menampung kendaraan yang diberhentikan, dan dalam pelaksanaan hunting tersebut Polsek Abepura berhasil menjaring 17 pelanggar yang tidak menggunakan helm saat berkendara," Ungkap Kapolsek

Kapolsek juga menambahkan, demi terciptanya pengendara yang tertib dalam berlalulintas maka terhadap 17 pelanggar tersebut kami beri penindakan berupa Tilang agar menjadi efek jera bagi dirinya dan menjadi contoh buat pengendara lainnya.(*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...