Jumat, 23 Februari 2018

Pertemuan FKPM Tiga Bhabinkamtibmas Baru Diperkenalkan

Jayapura,-Polsubsektor Heram memperkenalkan tiga Bhabinkamtibmasnya yang baru saja ditugaskan menjadi Bhabinkamtibmas pada Kelurahan Waena di Kantor Kelurahan Waena Distrik Heram, Jumat 23/02/18 pukul 14.15 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,Sh,S.IK melalui Kapolsubsektor Heram IPTU Alfrit B. Nadek saat dikonfirmasi membenarkan pada saat pertemuan rutin FKPM Obhee Kelurahan Waena, Bhabinkamtibmas yang baru yakni BRIPKA Cipto, BRIPKA Samsul Huda dan BRIGPOL Suryanto hadir dalam kegiatan tersebut sekalian memperkenalkan diri sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Waena yang baru saja ditunjuk oleh Kapolres.

Nadek mengatakan pertemuan tersebut dihadiri oleh 19 anggota FKPM Obhee Kelurahan Waena juga Babinsa SERDA Sujud yang diawali dengan pembahasan pembagian wilayah Bhabinkamtibmas di Kelurahan Waena.

"Dalam pertemuan tersebut juga Bhabinkamtibmas mendapatkan masukan dalam pelaksanaan tugasnya dapat memonitoring tentang penjualan miras ilegal serta diharapkan Bhabinkamtibmas dapat membina anan jalanan terutama anak-anak dibawah umur dimana menjadi pemicu terjadinya gangguan kamtibmas," Ungkap Nadek.

Nadek juga menambahkan setelah dilakukan diskusi pembahasan tentang kamtibmas di Kelurahan Waena Bhabinkamtibmas diberitahukan tentang kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan FKPM Obhee yang harus diketahui, dan diakhiri dengan pemberian nomor Handphone ketiga Bhabinkamtibmas agar bila terjadi sesuatu atau dibutuhkan kehadirannya dapat langsung menghubungi.(*)
Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...