Kamis, 15 Februari 2018

Pelaku Kabur Patroli Amankan BB dan Serahkan ke Pemiliknya

Jayapura,-Polsubsektor Heram menyerahkan barang bukti temuan Sepeda Motor (SPM) Yamaha Vixion yang hilang dicuri kepada pemiliknya, bertempat di Mapolsubsektor Heram, Kamis 15/02/18 pukul 16.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Guatav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsubsektor Heram IPTU Alfrit Nadek saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknua telah mengembalikan satu unit SPM Yamaha Vixion yang hilang dicuri kepada pemiliknya.


Nadek mengatakan SPM Yamaha Vixion tersebut milik Hidayat Rumatiga yang hilang pada Senin 29/01/18 di Kampus Al-Fatah Buper Waena dan telah dilaporkan di Mapolsek Abepura.

"SPM tersebut ditemukan di jalan SPG depan Perumahan Korem Waena, saat dibawa seorang pria yang tidak dikenal dan diberhentikan oleh pemiliknya yaitu Hidayat, setelah menahan SPM tersebut Hidayat menghubungi Mapolsubsektor Heram," Ungkap Nadek.

Nadek menambahkan saat mendatangi lokasi, pengendara SPM ketika melihat Patroli langsung kabur, anggota kemudian mengamankan SPM Yamaha Vixion tersebut ke Mapolsubsektor Heram untuk dicek kebenaran tentang kepemilikan motor.

"Setelah dicocokkan dengan surat kepemilikan SPM milik Hidayat ternyata sesuai, dan untuk mengambil SPM tersebut Hidayat harus mencabut laporan yang telah dibuat di Polsek Abepura, setelah mencabut Laporannya Hidayat datang ke Mapolsubsektor Heram dan diadakan penyerahan SPM dan dibuatkan berita acaranya.(*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...