Minggu, 18 Februari 2018

Bhabinkamtibmas Hadiri Pemilihan RT dan Arahan Kamtibmas

Jayapura,-Bhabinkamtibmas Koya Timur BRIPKA Sutanto menghadiri Silaturahmi dirumah Ketua RW 01 Hariyanto, tempat warga Jalan Rambutan 1 Koya Timur Distrik Muara Tami berkumpul dalam rangka pemilihan Ketua RT 01 RW 01, Sabtu 17/02/18 pukul 20.00 Wit.

Hadir dalam Silaturahmi tersebut Staf Kelurahan Koya Timur Ansori, dan sekitar 40 warga RT 01 RW 01 jalan Rambutan 1 Koya Timur Distrik Muara Tami.


Bhabinkamtibmas Koya Timur BRIPKA Sutanto pada Silaturahmi dalam rangka pemilihan Ketua RT 01 RW 01 dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah berperan aktif dalam menjaga kamtibmas termasuk peran serta pada kegiatan Siskamling di Pos Kamling Maleo di jalan Rambutan 1 Koya Timur.

Sutanto juga menuturkan kepada warganya, menjelang pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua 2018 agar warga senantiasa dapat menjaga persatuan dan kerukunan antar warga.

"Warga jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu Hoax yang beredar tanpa mengetahui jelas sumbernya karena hanya akan mengganggu kelancaran situasi kamtibmas, jadi mari bersama kita jaga dan pelihara situasi kamtibmas di wilayah kita demi mewujudkan Pilkada Serentak 2018 yang aman dan damai," Himbau Sutanto.(*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...