Sabtu, 17 Februari 2018

Kapolres Serahterimakan Jabatan Wakapolres Dua Kabag Satu Kasat

Jayapura,-Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK memimpin serah terima jabatan Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kasat Resnarkoba Polres Jayapura Kota, Sabtu 17/02/18 pukul 09.00 Wit.

Pejabat yang diserah terimakan yakni Wakapolres dari KOMPOL Y. Takamully,SH,MH kepada KOMPOL Heru Hidayanto,S.Sos, kemudian Kabag Ops dari KOMPOL Y.S. Kadang,S.Sos kepada AKP Leonardo Yoga,S.IK, Kabag Sumda KOMPOL Muh. Nurbakti,SH,MH kepada KOMPOL Willem Efraim Lumi, Kasat Resnarkoba dari AKP Agus Tianto,S.Sos kepada AKP M. Burhanudin Y. Hanafiah,SH,S.IK.

Dalam sambutannya Kapolres mengungkapkan, serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan sesuatu yang wajar dan dinamis dalam rangka penyegaran peningkatan  kinerja untuk mencapai tujuan mewujudkan  Polisi yang profesional moderen dan terpercaya dan disamping itu juga sebagai peningkatan dalam pengembangan karir pejabat yang di serah terimakan.

Kapolres mengatakan, jabatan yang diemban saat ini merupakan amanah sehingga setiap pejabat Polri dituntut menampilkan kinerja yang terbaik agar mampu membawa perubahan yang baik di Satuan tugas yang ditempatkan.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama beserta ibu bhayangkari atas pengabdian, loyalitas, dedikasi selama menjalankan tugas di Polres Jayapura Kota.

“Kepada pejabat lama beserta ibu, saya secara pribadi dan  kepala satuan Polres Jayapura Kota mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tinngginya atas pengabdian serta sumbangsi, trobosan, dedikasi, dan loyalitas serta hal-hal positif selama bertugas di Polres Jayapura Kota selama ini dan selamat bertugas di tempat yang baru,” Tutur Kapolres.

Lanjut Kapolres, sementara untuk pejabat yang baru diserah terimakan, dirinya mengucapkan selamat datang dan diharapkan dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja di Polres Jayapura Kota selain itu juga dapat menerusakan program-progaram yang positif yang telah dibangun oleh pejabat sebelumnya.

“saya harap pejabat baru dapat berkontribusi dengan kebijakan yang telah ada serta dapat membangun yang lebih baik lagi untuk citra Polisi di tengah masyarakat yang lebih baik lagi,” Tegas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, dalam waktu dekat akan ada event besar yakni pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Porvinsi Papua diharapkan seluruh pejabat yang baru dilantik kiranya dapat membantu dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,

"Untuk menciptakan situasi kamtibmas aman kondusif di wilayah hukum Polres Jayapura kota, sebagaimana yang telah saya sampaikan kepada jajaran ada dua tugas yakni sukseskan pilkada tanpa ada kekacauan di kota ini dan merubah pelayanan public dan tampilan organisasi untuk lebih di cintai  masyarakat untuk menjadi polisi yang baik dan polisi yang dipercaya oleh masyarakat, dan tugas pokok kita yakni menjadi pemelihara ketertiban masyarakat di Kota Jayapura dengan Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat serta melaksanakan penegakan hukum,” Pungkas Kapolres.(*)
Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...